HEADLINE NEWS

Jumat, 28 Agustus 2015

JUARA 1 DALAM PERLOMBAAN GERAK JALAN

Donan - Purwosari. Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-70 dan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan juga untuk memeriahkan perayaan 17 agustus, pemerintahan Kecamatan Purwosari Kabupaten bojonegoro mengadakan berbagai macam perlombaan, diantaranya Gerak Jalan yang diikuti oleh seluruh instansi yang ada di kecamatan Purwosari.

Untuk desa Donan sendiri ikut dalam perlombaan Gerak Jalan yang di wakili oleh Tim Penggerak PKK desa Donan, start perlombaan Gerak Jalan di awali dari Desa Kuniran menuju Lapangan Kecamatan Purwosari, dari beberapa peserta yang ikut kurang lebih ada 180 tim, Tim Penggerak PKK desa Donan meraih Juara 1 (satu), desa Donan bisa di katakan sebagai Juara bertahan dalam perlombaan Gerak Jalan, karena setiap tahun desa Donan bisa meraih juara 1 (satu).

Hal ini membuat bangga khususnya Bpk Kepala Desa dan seluruh warga desa Donan, beliau berpesan, untuk  selalu aktif dan mempertahankan juga meningkatkan prestasi yang selama ini sudah diraih oleh Tim Penggerak PKK desa Donan, untuk tahun mendatang Bpk. Kepala Desa juga juga berharap, bukan dari Tim Penggerak PKK saja yang ikut serta memeriahkan acara ini tapi dari seluruh elemen masyarakat desa Donan, termasuk Karang Taruna, LINMAS, POKMAS.
kimpundendonan

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Kim Punden Donan
Design by FBTemplates | BTT