HEADLINE NEWS

Selasa, 05 Mei 2015

Anggaran Dana PIK Daerah Untuk Perbaikan Jalan


Donan - Purwosari. Desa Donan terletak di wilayah kecamatan Purwosari kabupaten Bojonegoro dengan batas wilayah bagian barat berbatasan dengan desa Ngeper, bagian selatan berbatasan dengan desa gamongan, bagian timur berbatasan dengan desa Kuniran dan bagian utara berbatasan dengan desa Sonorejo, namun saat ini kondisi jalan poros desa Donan menuju desa Sonorejo masih sangat membutuhkan perbaikan, khususnya jalan yang masuk di wilayah desa Sonorejo yang merupakan akses jalan utama dari desa Donan menuju desa Sonorejo, apalagi saat musim hujan seperti ini, banyak terdapat genangan air yang sangat menghambat para pengguna jalan yang melakukan aktifitas sehari-hari.

Dalam hal ini Bapak H. Darmaji selaku kepala desa Donan bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Sonorejo mengajukan usulan perbaikan  untuk akses jalan utama dari desa Donan menuju desa Sonorejo, pemerintah mengaggarkan Dana PIK Daerah untuk perbaikan infrastruktur jalan penghubung dari desa Donan menuju desa Sonorejo yang rencananya akan di kerjakan dalam waktu dekat ini. (KIM Punden Donan) 


About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Kim Punden Donan
Design by FBTemplates | BTT