HEADLINE NEWS

Kamis, 23 April 2015

Pelatihan Pembuatan Sate

Kantor Balai Desa Sedah Kidul
Sedah kidul - Purwosari.     Dalam rangka mempercepat pembangunan di segala bidang dan untuk meningkatkan sumber daya manusia, DISNAKER TRANSOS Bojonegoro kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan LKP Andre, mengadakan pelatihan pembuatan sate.

Acara Pelatihan Pembuatan Sate Program Pelatihan 12.000 orang yang di buka oleh Bapak Sekwilcam Kecamatan Purwosari ini dilaksanakan di Kantor Balai Desa Sedah Kidul desa Sedah Kidul kemarin pada hari Rabu tanggal 22 April 2015.

Pembukaan Program Pelatihan yang dihadiri oleh ibu-ibu penggerak PKK dari 12 Desa se Kecamatan Purwosari dan anggota KIM ini di tanggapi sangat antusias oleh para peserta, Program atas usulan Bapak Kepala Desa Sedah Kidul ini diharapkan mampu membangkitkan minat dan niat mengembangkan usaha di bidang Wira Usaha Desa Mandiri, Bapak Kepala Desa Sedah Kidul pun mengatakan siap memfasilitasi sarana dan prasarana untuk mengembangkan usaha ini.

Bapak Condro selaku Sekwilcam kecamatan Purwosari juga menghimbau kepada para anggota KIM untuk bisa memberitakan informasi yang positif ini melalui media elektronika, supaya hal-hal yang bersifat membangun untuk wilayah Desa kecamatan Purwosari khusunya dan Bojonegoro pada umumnya, bisa di lihat oleh orang banyak dan menjadi contoh, bahwa desa-desa di kecamatan Purwosari punya potensi dan bisa berinovasi.

Pelatihan Pembuatan Sate Program Pelatihan 12.000 orang di kantor Balai Desa Sedah Kidul ini akan dilaksanakan selama 1 (satu) minggu kedepan. (kimpundendonan)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Kim Punden Donan
Design by FBTemplates | BTT