HEADLINE NEWS

Minggu, 03 Mei 2015

Tingkatkan Kebersamaan dan Kepedulian Lingkungan

Warga dan Anggota TNI 
Donan- Purwosari. Warga Desa Donan Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, hari Jum'at (01/05/2015) mengikuti kegiatan kerja bakti lingkungan. Kerja bakti yang dilaksanakan oleh Warga Desa Donan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat mulai dari kepala keluarga RT.001-008 dan dipusatkan di jalan Poros dari wilayah desa Donan sampai wilayah desa Sonorejo. Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk mengajak warga desa Donan agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan dan perawatan jalan.


Sejak pukul 06.00 WIB, warga sudah mulai berbondong-bondong berangkat menuju lokasi yang sudah ditentukan untuk melaksanakan kerja bakti dengan membawa alat yang di perlukan. Kerja Bakti ini di laksanakan dengan melibatkan Elemen pemerintah yaitu Koramil Purwosari, dengan tujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan. 

Nyoto salah satu warga  RT.003/RW.001 saat ditemui KIM Punden Donan, mengatakan bahwa "kegiatan menjaga kebersihan harus dilakukan secara bersama-sama. Terlebih saat musim penghujan seperti saat ini, mengingat jalan di desa Donan masih belum keseluruhannya di bangun dengan baik. Oleh karena itu, kita harus tanggap dan peduli demi kelancaran aktifitas warga desa Donan khususnya dan juga untuk kepentingan bersama-sama". H. Darmaji selaku kepala desa sangat bangga dengan terjalinnya kerjasama antar elemen ini. (KIM Punden Donan)

About ""

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus suscipit, augue quis mattis gravida, est dolor elementum felis, sed vehicula metus quam a mi. Praesent dolor felis, consectetur nec convallis vitae.

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Kim Punden Donan
Design by FBTemplates | BTT